Taksi Motor di Kota Semarang

Tinggalkan komentar

Desember 13, 2012 oleh Secuter Taksi Motor


kru secuterTaksi Motor
: Semarang, ibukota jawa tengah dengan perkembangan perekonomian infrastruktur yang pesat menjadikan semarang kota yang padat, sibuk dan mulai macet di jalanannya. Seiring berkembangnya kebutuhan akan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan cepat di kota semarang, segera dihadirkan taksi motor atau biasa disebut dengan ojek.

Dengan bertambahnya sarana angkutan umum ini, meski sifatnya angkutan perseorangan dan bukan angkutan massal, tetap menambah semarak kota semarang sebagai ibu kota propinsi jawa tengah. Mungkin belum banyak orang yang tahu jika di semarang terdapat sarana transportasi di kota semarang. Sekilas transportasi ini mirip dengan transportasi ojek yang biasanya, namun yang membedakannya adalah sarana transportasi ini dibekali argometer, dan harga juga sudah di tentukan oleh perusahaan.

Tarif jenis transportasi ini di kota semarang cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan tarif di kota jakarta atau bandung. Tarif standartnya rata-rata ditentukan menurut jarak / per km.

Salah satu contoh tarif taksi motor yang ada di semarang :

Tarif murah, ditentukan mulai dari jarak kami menjemput anda.
0 – 5 km Rp. 5.000 selebihnya per Km Rp 1.000,-kami juga mengenakan biaya tunggu Rp.3.000 / 15 menit

Tarif ini hanya untuk sekali antar / jemput area kota semarang. Selain layanan standart tersebut transportasi ini di kota semarang juga melayani antar jemput berlangganan, biasanya dimanfaatkan oleh orang tua yang sama-sama sibuk bekerja dan tidak sempat mengantar maupun menjemput anak tapi ada juga yang berlangganan untuk mereka sendiri.

Tarif taksi motor berlangganan bulanan juga sangat terjangkau.

Tarif Langganan Antar Jemput Taksi Motor :
• 0 – 5 km Rp. 240.000
• 6 – 10 km Rp. 330.000
• 10 – 15 km Rp. 450.000
• >15 km Rp. 600.000

Layanan tersebut biasanya :

  • Antar jemput anak sekolah
  • Antar jemput Anda ke kantor atau bekerja
  • Mengantar Anda kemanapun sesuai tujuan Anda

Selain dimanfaatkan untuk mengantar / jemput atau antar jemput, transportasi jenis ini juga banyak dimanfaatkan turis asing untuk mengantar mereka menikmati tempat wisata yang ada di semarang. Taksi motor lebih disukai dibandingkan ojek motor biasa karena pelayanan, keamanan, kenyamanan, penampilan, fasilitas yang diberikan bagus dan memuaskan. Ayo ke semarang, menikmati tempat wisata dengan taksi motor.

Tinggalkan komentar

Secuter Taksi Motor dan Kurir Ekspress

Kontak Secuter

024-740.275.75, 087.88.024.75.75 pin bb 3039bc5c , 743265DD
senin - minggu
05 : 30 wib - 21 : 00 wib

Kategori

Blog Stats

  • 8.793 hits