Kurir Indonesia

Tinggalkan komentar

Maret 20, 2013 oleh Secuter Taksi Motor

kurirKurir indonesia sekarang semakin berkembang pesat, dengan berbagai layanan dan fasilitas yang diberikan pada konsumennya yang semakin memudahkan mereka untuk mengirim, mengantar dokumen atau barang dari satu tempat ke tempat lain, dalam kota, luar kota, luar pulau dan kemana saja selama masih bisa diakses jalannya.

Berkembangnya berbagai bisnis, usaha, didunia nyata maupun dunia maya yang akhirnya berimbas baik pada bisnis jasa kurir. Mereka mempunyai hubungan baik, saling membutuhkan sekaligus saling menguntungkan seperti di dunia flora fauna yang mengatakan hubungan seperti itu adalah simbiosis mutualisme.

Ada bermacam – macam jenis kurir indonesia yang ada, dibedakan dari material yang dikirimnya.

  1. Kurir makanan, jasa yang dituntut kehati – hatian, rapi, bersih dan tepat waktu dibanding jasa pengantaran yang lain. jasa antar yang bagus. Kenapa harus yang bagus? karena yang dikirim adalah makanan. Sebagai konsumen pasti gak menginginkan makanan yang diterimanya dalam keadaan amburadul, terkoyak bungkusnya, rusak tampilannya atau yang paling parah karena terlambat makanan bisa basi kan ?. itulah kenapa jasa pengiriman makanan kualitas kerja, ketepatan waktu, kebersihan, dan kerapiannya harus lebih bagus dibanding jasa antar barang.
  2. Kurir dokumen, meskipun yang dikirim tidak basi tetapi jasa ini juga harus benar – benar tepat waktu seperti yang telah disepakati dengan konsumen. Kebutuhan masyarakat akan jasa pengiriman dokumen ataupun barang lain menjadi suatu hal penting saat ini , apalagi di jakarta. Dan jika telat mengirim satu lembar dokumen saja bisa ber akibat fatal. Hal tersebut membuat orang yang jeli menangkap peluang yang ada membuat bisnis jasa pengantaran dokumen.
  3. Jasa pengantaran barang, jasa antar yang lebih familiar dengan “paketan” yang identik dengan barang yang bukan berupa makanan atau dokumen.

Semua jenis kurir Indonesia sama pentingnya, karena konsumen sudah memilih jenis layanan yang biasanya menentukan waktu atau ketepatan waktu sampai di tangan penerimanya. Apapun jenis barangnya, yang membedakan adalah perlakuan terhadap barang atau makan yang dikirim, jangan sampai makanan sampai ke alamat dengan tampilan yang rusak, dokumen jadi kucel dsb.

Tinggalkan komentar

Secuter Taksi Motor dan Kurir Ekspress

Kontak Secuter

024-740.275.75, 087.88.024.75.75 pin bb 3039bc5c , 743265DD
senin - minggu
05 : 30 wib - 21 : 00 wib

Kategori

Blog Stats

  • 8.807 hits