Kurir Undangan Nikah

Tinggalkan komentar

Januari 30, 2013 oleh Secuter Taksi Motor

jasa kurirKurir: Pernikahan adalah peristiwa membahagiakan yang ditunggu banyak orang single ataupun yang sedang memadu kasih atau berpacaran. Mereka berharap hubungan dengan yang tersayang akan berakhir dengan pernikahan dan menjadi pasangan suami istri resmi dan sah dimata hukum agama dan pemerintah.

Acara tersebut menjadi suatu peristiwa sakral yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Karena harapan tersebut, tidak ada salahnya jika pasangan atau keluarga mengadakan acara yang meriah atau bahkan wah karena berharap akan menjadi memorial dalam hidup yang terjadi hanya sekali dan dikenang sepanjang hayat nanti.

Acara yang meriah tidak ada artinya tanpa tamu undangan yang datang menghadiri dan mendoakan kedua mempelai yang sedang berbahagia tersebut. Undanganpun disiapkan sebagai penyambung lidah dari keluarga terhadap tamu sebagai informasi akan acara yang akan diadakan.

Banyaknya undangan bisa menjadi salah satu penanda sosial dari pasangan ataupun keluarga tersebut. Kerepotan akan satu hal penting tersebut pasti dialami banyak keluarga yang akan menggelar perhelatan penting itu.

Bagi yang mempunyai dana lebih pasti memilih menyerahkan semua urusan tersebut pada jasa kurir undangan nikah.

Karena biasanya waktu antara undangan tersebut selesai dicetak dengan hari H tidak terlalu lama, dan jumlah undangannya yang bisa mencapai ratusan bahkan ribuan.

Masih banyak juga yang tidak tahu harus kemana mencari kurir undangan nikah tersebut.

Anda butuh tenaga kurir untuk mengirimkan undangan pernikahan anda, saudara, anak atau teman?. Anda sudah berada ditempat yang tepat dengan mengklik blog kami. Yups, kami adalah perusahaan kurir profesional yang selain mengirimkan paket kami juga menawarkan divisi baru kami yakni divisi pengiriman undangan nikah. Anda tidak perlu repot mengantarkan undangan pernikahan tersebut sendiri, sebab persiapan acara pra pernikahan pastilah akan menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga anda dan keluarga. Serahkan saja urusan tersebut pada kami, jasa kurir profesional yang akan menyelesaikan tugas penting tersebut buat anda dengan hasil yang cepat dan memuaskan. Yang perlu anda lakukan hanya menghubungi kami, membayar, menyerahkan tumpukan undangan yang harus kami kirim dan alamat yang dituju. Mudah bukan?

Tinggalkan komentar

Secuter Taksi Motor dan Kurir Ekspress

Kontak Secuter

024-740.275.75, 087.88.024.75.75 pin bb 3039bc5c , 743265DD
senin - minggu
05 : 30 wib - 21 : 00 wib

Kategori

Blog Stats

  • 8.793 hits